Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan

Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar bahagia buat kamu! Kini, kamu ngga perlu pusing menentukan acara wisata ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan bermacam pilihan Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan. Tentu saja kamu ngga mau kehilangan momen liburan kamu yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan wisata di Jogja. Bersama kami, kamu akan mendapatkan experience wisata impian dan kenangan tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan

Sebelum kamu memilih lokasi – lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di Jogja, inilah beberapa objek wisata pilihan di Jogja yang tentu tidak mungkin kamu lewatkan;

Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini dapat menjadi alternatif pilihan objek wisata kamu di Jogja. Hutan Pinus ini dapat memikat kamu dengan pesona wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu populer yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang tak mungkin dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang akan memanjakan mata kita.

Curug Luweng Sampang
Wisata Jogja memang menyimpan daya tarik alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menyajikan keindahan alam yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pantai Pulau Kalong
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para traveler ingin menjajal [meniti|melewati} jembatan gantung yang cukup menantang di lokasi wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang berada di tengah lautan. Panjangnya memang hanya sekitar 100 meter, namun berada persis di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin makin terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Meskipun demikian, ngga sedikit traveler yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan.

Gumuk Pasir
Nah, bagi kamu yang ingin menjajal asiknya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir merupakan destinasi yang tepat. Ada bermacam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari tingkat pemula hingga buat kamu yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah kamu tertantang untuk nyobain sandboarding?

Candi Prambanan
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak lekang oleh zaman, menjadi daya tarik traveler lokal maupun mancanegara. Jika kamu liburan ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

Jalan Malioboro
Tentu saja, kamu sudah ngga asing dengan lokasi wisata yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa kamu rasakan di sudut-sudut Malioboro.

Keraton Yogyakarta
Lokasi wisata yang merupakan simbol dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi magnet tak tergantikan bagi siapapun yang berkunjung ke Jogja. Inilah salah satu daftar wajib jika kamu liburan ke Jogja.

 

Jembatan Pantai Timang
Jogja memang ngga ada matinya kalau bicara tentang lokasi wisata yang keren. Belum selesai kita menikmati lokasi wisata yang satu, eh obyek wisata cantik lainnya sudah menunggu. Kali ini kita akan jalan-jalan ke pantai Timang. 1 hal yang identik dengan pantai timang adalah jembatan gantung yang menghubungkan pesisir dengan pulai Timang di seberangnya. Butuh nyali ekstra untuk menaiki jembatan pantai Timang ini. Lokasi wisata ini sangat cocok buat kamu yang menyukai tantangan. Kita ditantang untuk menyeberangi jembatan dengan deburan ombak di bawah jembatan dan hembusan angin lautan yang cukup kencang.

Tapi, tak perlu khawatir, pada saat melintasi jembatan, kamu akan ditemani oleh pemandu yang siap mengarahakan dan menjaga keselamatanmu selama melewati jembatan ini. Selain itu, kamu juga dilengkapi dengan alat pengaman yang memadai untuk menjamin keamanan dan keselamatanmu di atas jembatan pantai Timang tersebut. Gimana, berani coba? Segera tentukan jadwal dan pilih wisata Jembatan Pantai Timang dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

 

Puncak Watu Goyang
Puncak Watu Goyang adalah obyek wisata perbukitan baru di desa Mangunan, lebih tepatnya berada di pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Jogja. Seperti yang telah kita tahu, Desa Mangunan sendiri sudah sangat terkenal dengan berbagai macam wisata gardu pandangnya. Semua gardu pandang tersebut membuat kita berkesempatan memandangi hijaunya alam Bantul dan menikmati matahari terbit maupun tenggelam. Di antaranya; kebun buah Mangunan, Panguk Kediwung, Jurang Tembelan dan lain-lain.

Nah, wisata Puncak Watu Goyang sendiri mulai dikelola oleh masyarakat sekitar pertengahan tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, baru benar-benar bisa dinikmati beberapa waktu ini. Ditandai dengan pembukaan akses jalan, yang dibantu oleh Pemda. Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas, antara lain seperti; parkir, toilet serta beberapa gazebo. Wisata Puncak Watu Goyang dapat dikunjungi kapan saja mulai pagi, siang ataupun malam. Namun, waktu terbaiknya, kamu bisa berkunjung ke puncak Watu Goyang di saat menjelang matahari terbenam. Hal ini dikarenakan puncak bukit ini langsung menghadap ke arah barat. Sehingga, kamu bisa mendapatkan pengalaman momen sunset yang sangat indah. Kamu ingin menikmati momen sunset di Jogja? Segera pilih wisata Puncak Watu Goyang dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

 

Watu Amben Bantul, Melihat Keindahan Jogja dari Ketinggian
Watu Amben merupakan salah satu, dari sekian banyak, kekayaan alam Jogja. Tempat ini dikelola sedemikian rupa, sehingga enak untuk dinikmati. Lokasi ini sebenarnya agak mirip dengan bukit Hargodumilah atau sering kita sebut Bukit Bintang. Dimana lokasi ini bukan sebagai tujuan utama wisata, hanya sekedar sebagai tempat transit melepas lelah. Keunggulan lokasi ini di banding dengan Bukit Bintang antara lain; memiliki udara yang lebih segar dan lebih aman, karena lokasinya tidak berada dipinggir jalan utama dan memiliki sudut pandang pemandangan yang lebih luas.

Watu Amben merupakan istilah dalam bahasa Jawa. Watu bermakna batu, sementara Amben artinya balai-balai atau tempat tidur. Sesuai dengan namanya, bentuk batu yang ada di tempat ini memang berukuran besar dan rata seolah menyerupai ranjang yang rata. Batu ini tepat berada di tepi jurang yang tertanam dengan kedalaman hingga ratusan meter. Konon, ini merupakan tempat petinggi-petinggi Kerajaan Mataram saat melintas dan melepas lelah, sambil memandang keadaan di dataran yang lebih rendah.

Di tempat ini, kamu dapat leluasa memandang ke bawah dengan suguhan pemandangan yang hijau, dijamin membuat rasa penat kamu menjadi hilang. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang berupa landscape kota Jogja dan sekitarnya. Di saat cuaca cerah, kamu dapat melihat beberapa puncak gunung, seperti Merapi, Merbabu dan Sumbing. Bahkan kapal terbang yang naik turun di Bandara Adi Sucipto pun bisa menjadi pemandangan yang sangat menarik. Nah, buat kamu yang ingin mengabadikan momen indah di sini, waktu yang terbaik adalah sore hari. Kamu bisa pilih waktu sunset atau malam hari, saat cuaca cerah dengan cahaya bulan dan bintang, serta latar belakang berupa lampu-lampu kota, yang terlihat kerlap-kerlip terhampar di bawahnya. Ingin mendapatkan momen sunset yang manis di Jogja? Pilih aja wisata Watu Amben dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

 

Bukit Kosakora Jogja, Tempat Selfie Anak Muda Kekinian
Puncak Kosakora menjadi populer sebagai destinasi favorit untuk selfie di kalangan anak muda kekinian yang hobi berpetualang. Tangga batuan karst yang curam pun harus kamu taklukkan untuk mencapai puncaknya, yang menawarkan panorama pantai menawan dari ketinggian.

Puncak Kosakora adalah hasil fenomena eksokarst di daerah Gunung Kidul, Jogja. Sebuah bukit karst yang berada di dalam satu garis dengan deretan pantai-pantai cantik di Gunung Kidul. Pantai Ngrumput, Pantai Drini, Pantai Watu Kodok, Pantai Sepanjang, Pantai Kukup bahkan Mercusuar Pantai Baron yang letaknya jauh di barat pun dapat terlihat dari atas bukit yang berketinggian sekitar kurang lebih 50 mdpl ini. Bukit yang dahulu sunyi itu, kini menjadi perbincangan banyak orang yang ingin menikmati kecantikan panoramanya. Kamu ingin menikmati kecantikannya juga? Pilihlah wisata Puncak Kosakora dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

Batu Alien, Menyaksikan Wajah ‘Alien’ di Jogja
Sejak erupsi gunung Merapi tahn 2010 lalu, lokasi wisata di lereng Merapi terus bermunculan. Masyarakat di sekitar pun terus mengembangkan wilayah di sekitar lereng merapi yang berpotensi untuk menjadi tujuan pariwisata di daerah Sleman, Jogja. Pemandangan pegunungan dengan bentangan perbukitan nan segar ditambah megahnya gunung Merapi, menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di lereng Merapi.

Nah, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ialah kawasan wisata Batu Alien. Batu besar tersebut, pada awalnya hanya terlihat seperti bongkahan batuan vulkanik biasa. Namun ketika kamu mendekat dan memperhatikannya dari posisi tertentu, kamu akan dapat melihat sebuah tekstur wajah pada batu tersebut. Batu besar tersebut, mempunyai tekstur wajah yang cukup lengkap ketika dilihat dari dekat. Diantaranya seperti; dua buah mata, hidung, mulut dan telinga. Sehingga, sekilas tampak seperti makhluk asing (alien), dengan wajahnya yang menghadap ke atas. Mau menyaksikan alien? Langsung pilih wisata Batu Alien dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

 

Gunung Gentong Potensi Wisata Alam di Jogja
Gunung ini terletak di wilayah Padukuhan Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Gunung Kidul, Jogja. Konon, yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini, karena selain menyimpan keindahan alam, juga menyimpan sebuah kisah sejarah, yaitu peninggalan Prabu Brawijaya. Jika dilihat dari bahasanya, istilah Gentong dalam bahasa Jawa adalah sebuah tempat penampungan air dari gerabah.

Gunung ini mempunyai pemandangan yang indah dari atas bukit. Selain itu, ada pula nilai sejarah yang beredar di masyarakat sekitar. Pada zaman dahulu, gunung ini menjadi tempat persinggahan prabu Brawijaya. Di Gunung tersebut juga masih sering dilakukan ritual upacara adat. Lokasinya masih sangat alami dan ditambah dengan hawa sejuk pegunungan, sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari Gunung Gentong. Penasaran dengan Gunung Gentong? Pilih aja wisata Gunung Gentong dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak lokasi wisata di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Masih banyak lagi referensi lokasi wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Fasilitas yang Kamu Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan kamu dapatkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. HTM (tiket masuk) semua tempat wisata
  5. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  6. Makan siang
  7. Air mineral selama perjalanan
  8. Tissue
  9. Perlengkapan P3K,
  10. Rekomendasi hotel / penginapan
  11. Spanduk tour (by request)
  12. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  13. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, sudah siap dengan liburan kamu? Segera pilih objek-objek wisata yang kamu inginkan dalam Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan bersama kami. Kamu bisa langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Travel Wisata Lebaran di Jogja Rombongan Joglo Auto Transport

Kamu yang memilih, Kamu yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telpon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *