Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date

Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar gembira buat kamu! Kini, kamu tak usah pusing merencanakan acara liburan ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan beragam opsi Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date. Pastinya kamu tak ingin kehilangan momen liburan kamu yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan liburan di Jogja. Bersama kami, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata impian dan kenangan tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date

Sebelum kamu memilih lokasi – lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di Jogja, inilah beberapa objek wisata pilihan di Jogja yang tentu ngga akan kamu lewatkan;

Pinus Pengger dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini dapat menjadi alternatif pilihan objek wisata kamu di Jogja. Hutan Pinus ini bisa memikat kamu dengan daya tarik wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu dikenal yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang tak bisa dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang bisa memanjakan mata kita.

Curug Luweng Sampang dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Wisata Jogja memang menyimpan pesona alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menawarkan kecantikan alam yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pantai Pulau Kalong dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para wisatawan ingin menjajal [meniti|melewati} jembatan gantung yang cukup menantang di lokasi wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang berada di tengah lautan. Panjangnya memang cuma sekitar 100 meter, namun berada tepat di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin kian terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Walaupun demikian, tak sedikit traveler yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan.

Gumuk Pasir dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Nah, bagi kamu yang ingin mencoba serunya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir merupakan destinasi yang tepat. Ada beragam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari tingkat pemula hingga buat kamu yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah kamu tertantang untuk nyobain sandboarding?

Candi Prambanan dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak lekang oleh waktu, menjadi magnet traveler lokal maupun mancanegara. Jika kamu berwisata ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

Jalan Malioboro dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Tentu saja, kamu sudah tidak asing dengan lokasi wisata yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa kamu rasakan di sudut-sudut Malioboro.

Keraton Yogyakarta dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Lokasi wisata yang merupakan simbol dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi daya tarik tak tergantikan bagi wisatawan yang berlibur ke Jogja. Inilah salah satu daftar wajib jika kamu liburan ke Jogja.

Tebing Watu Mabur dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Tebing Watu Mabur awalnya adalah sebuah lokasi camping ground atau bumi perkemahan. Seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk berkunjung ke kawasan Dlingo, maka Tebing Watu Mabur pun mulai dipercantik. Beberapa spot foto dikreasikan untuk menarik atensi para anak muda yang gemar selfie ataupun berfoto-foto. Salah satu spot yang populer di sosial media adalah spot jalan yang letaknya di atas bukit. Berfoto diatas spot tersebut membuat kita seolah-olah sedang berada disebuah jalan tak berujung dengan kabut tipis yang menyelimuti di sekitarnya. Ingin berfoto di sini? Pilih wisata Tebing Watu Mabur dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Bunker Kaliadem dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Kaliadem adalah sebuah lokasi wisata yang akan mengajak kamu untuk menikmati keindahan Gunung Merapi. Kamu juga bisa menapak tilas ganasnya letusan gunung Merapi pada tahun 2006 lalu. Kaliadem terletak di desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Jogja, kurang lebih 25 – 30 km utara Kota Jogja. Daerah ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki beragam keindahan dan keunikan alam.

Keberadaan Gunung Merapi dengan segala fenomena vulkaniknya, morfologi gunung dan lembahnya. Kemudian hutan alam dengan beraneka ragam flora dan fauna serta kondisi sosial budaya yang unik, merupakan perpaduan potensi yang sangat memikat untuk berkegiatan wisata alam. Kaliadem pasca meletusnya Gunung Merapi menjelma menjadi bunker maut yang terletak di daerah Bebeng. Bahkan, menurut para pemandu disini, hawa panas di dalam bunker Kaliadem masih bisa dirasakan dan belum hilang.

Pemandangan di Bunker Kaliadem didominasi oleh warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. Dedaunan dan pepohonan di sekitar tempat ini yang kering dan hangus, menjadi salah satu bukti betapa ganasnya material yang menghancurkan kawasan ini. Tetapi, setelah kurang lebih dari sebulan, rerumputan telah mulai tumbuh kembali. Hijaunya rerumputan memberikan nuansa hijau di antara pepohonan yang kering. Kamu juga ingin napak tilas ganasnya letusan Merapi? Pilih aja wisata Bunker Kaliadem dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Gardu Pandang Pinus Asri, Spot Foto Baru di Jogja dalam [pgp-title]
Di Jogja, ada spot foto baru berupa gardu pandang di wisata pinus asri. Dibuatnya spot gardu pandang ini, harapannya agar kamu-kamu dapat dengan leluasa mengambil gambar di lokasi ini. Menawarkan panorama keindahan gagahnya pohon pinus serta dataran rendah Imogiri, Bantul, Jogja. Hamparan permadani nan hijau inilah yang mampu menyihir kamu untuk berlibur ke tempat ini.

Agak berbeda dengan gardu pandang yang sudah ada di Bukit Mojo maupun Jurang Tembelen. Jika di kedua tempat itu gardu pandangnya dibuat sangat artistik mulai dari perahu di tepi jurang, sampai ke spot berupa sarang burung. Untuk gardu pandang di pinus asri ini memang tidak dibuat dengan bentuk yang spesifik. Hal ini bertujuan agar kamu-kamu merasa nyaman dan leluasa untuk berfoto. Kamu penasaran ingin berkunjung ke sini? Langsung pilih aja wisata Gardu Pandang Pinus Asri dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Klangon Jogja, Spot Foto Hits dengan Latar Belakang Keindahan Gunung Merapi dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Jogja memang terkenal dengan spot wisata-wisata kekinian yang Instagrammable. Tak salah pula apabila banyak traveler atau wisatawan yang gagal move on dari Jogja. Jika selama ini spot wisata kekinian Jogja berpusat di Bantul dan Gunung Kidul. Tapi, setahun terakhir sudah mulai muncul banyak spot wisata di daerah Sleman maupun Kulon Progo. Hal inipun makin menegaskan posisi Jogja sebagai ibukotanya destinasi wisata yang Instagramable.

Beberapa spot foto yang populer di Sleman adalah Merapi Park dan The Lost World Castle. Kedua lokasi ini dapat menjadi alternatif wisata yang keren di Jogja. Selain 2 tempat tersebut, ada pula Bukit Klangon di Desa Glagaharjo, lereng Gunung Merapi. Spot ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi dengan begitu dekat dan nyata.

Buat kamu yang menyukai trek downhill, kamu-kamu bisa mencoba jalur yang cukup memacu adrenalin ini. Panjang treknya sekitar 20 km dengan tingkat elevasi antara start dan finish kurang lebih sekitar 300 meter. Dengan jarak trek ini, kamu bisa menempuh waktu sekitar 1.5 jam. Gimana, berani coba? Langsung aja pilih wisata Bukit Klangon dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Jangkang, Lokasi Wisata Hits di Jogja dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Letak Bukit Jangkang ini berada di daerah Kulon Progo, Jogja. Lebih tepatnya, berada di Dusun Sermo Lor, Desa Hargowilis, Korkap, Kulon Progo, Jogja. Tempat wisata ini relatif belum terlalu lama dibuka. Bukit Jangkang hampir mirip pemandangannya dengan Bukit Cendana, hanya saja bukit ini terletak lebih dekat ke Waduk Sermo jika kita lihat dari ketinggian.

Latar belakang terciptanya Bukit Jangkang ini adalah, karena ini merupakan sebuah bentuk swadaya dari masyarakat dusun yang berada di wilayah waduk sermo yaitu dusun Sermo Lor. Diciptakannya destinasi wisata baru ini, tentu saja dapat menjadi salah satu sumber pemasukan tambahan untuk kesejahteraan para penduduk dusun di sekitar.

Tak ketinggalan lagi, ciri keunikan khas dari setiap bukit wisata di Jogja adalah adanya gardu pandang, yang selalu bisa dijadikan spot berfoto para pengunjung. Bukit Jangkang juga memiliki gardu pandang yang berlokasi di atas bukit. Buat kamu-kamu yang mau main ke sini, waktu terbaik untuk mengunjungi bukit jangkang ini adalah pada saat sore hari menjelang tenggelamnya matahari atau sunset. Ingin menikmati sunset manis di Jogja? Segera pilih wisata Bukit Jangkang dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Air Terjun Randusari, Air Terjun Kembar di Jogja dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date
Awalnya, Air Terjun Randusari hanya dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai sumber air bersih dan pengairan sawah (irigasi). Tapi kini, air terjun ini telah berubah fungsi menjadi salah satu wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Lokasi wisata yang satu ini, menawarkan momen bersantai dengan pemandangan air terjun kembar. Bagian dasar Air Terjun Randusari adalah berupa kolam buatan dengan kedalaman mencapai 3 meter. Kolam ini dibuat warga setempat dengan cara menyusun bebatuan menyerupai tanggul, sehingga membendung sebagian aliran air yang seharusnya bermuara ke Sungai Oyo. Di kolam buatan inilah, kamu-kamu bisa berenang dan merasakan serunya bermain air yang masih segar. Siap bermain air bareng temen-temen kamu? Segera pilih wisata Air Terjun Randusari dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak objek wisata di Jogja yang bisa kamu datangi. Masih banyak lagi referensi objek wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Fasilitas yang Kamu Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan kamu dapatkan dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  5. Makan siang
  6. Air mineral selama perjalanan
  7. Tissue
  8. Perlengkapan P3K,
  9. Rekomendasi hotel / penginapan
  10. Spanduk tour (by request)
  11. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  12. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, sudah siap dengan liburan kamu? Segera pilih objek-objek wisata yang kamu inginkan dalam Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date bersama kami. Kamu bisa langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Tour Wisata ke Yogyakarta Backpacker Up to Date Joglo Auto Transport

Kamu yang memilih, Kamu yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telpon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *