Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam

Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar gembira buat kamu! Kini, kamu tak perlu bingung merencanakan acara wisata ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan bermacam pilihan Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam. Pastinya kamu tak ingin kehilangan momen liburan kamu yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan liburan di Jogja. Bersama kami, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata impian dan kenangan tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam

Sebelum kamu menentukan lokasi – lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di Jogja, inilah beberapa lokasi wisata pilihan di Jogja yang tentu ngga mungkin kamu lewatkan;

Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini bisa menjadi alternatif pilihan objek wisata kamu di Jogja. Hutan Pinus ini dapat memikat kamu dengan pesona wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu populer yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang ngga bisa dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang bisa memanjakan mata kita.

Curug Luweng Sampang
Wisata Jogja memang menyimpan daya tarik alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menawarkan kecantikan alam yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pantai Pulau Kalong
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para wisatawan ingin menjajal [meniti|melewati} jembatan gantung yang cukup menantang di lokasi wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang ada di tengah lautan. Panjangnya memang hanya sekitar 100 meter, namun berada tepat di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin kian terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Meski demikian, ngga sedikit wisatawan yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan.

Gumuk Pasir
Nah, buat kamu yang ingin menjajal serunya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir merupakan destinasi yang tepat. Ada beragam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari level pemula hingga buat kamu yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah kamu tertantang untuk nyobain sandboarding?

Candi Prambanan
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak pupus oleh waktu, menjadi magnet traveler lokal maupun mancanegara. Jika kamu berwisata ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

Jalan Malioboro
Tentu saja, kamu sudah tidak asing dengan lokasi wisata yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa kamu rasakan di sudut-sudut Malioboro.

Keraton Yogyakarta
Lokasi wisata yang merupakan simbol dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi daya tarik tak tergantikan bagi traveler yang berlibur ke Jogja. Inilah salah satu wisata wajib jika kamu liburan ke Jogja.

Tebing Watu Mabur
Tebing Watu Mabur awalnya adalah sebuah lokasi camping ground atau bumi perkemahan. Seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk berkunjung ke kawasan Dlingo, maka Tebing Watu Mabur pun mulai dipercantik. Beberapa spot foto dikreasikan untuk menarik minat para anak muda yang gemar selfie ataupun berfoto-foto. Salah satu spot yang populer di sosial media adalah spot jalan yang letaknya di atas bukit. Berfoto diatas spot tersebut membuat kita seolah-olah sedang berada disebuah jalan tak berujung dengan kabut tipis yang menyelimuti di sekitarnya. Ingin berfoto di sini? Pilih wisata Tebing Watu Mabur dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Seribu Batu Songgo Langit
Jogja, sekali lagi menjadi tempat berlibur yang paling didambakan oleh setiap orang. Pesonanya selalu mampu menyihir para wisatawan untuk merindu akan keindahannya. Kali ini, muncul lagi Wisata Seribu Batu Songgo Langit Jogja yang tengah popular di kalangan para wisatawan. Daya tarik wisata ini salah satunya, mengusung tema wisata alam dengan panorama yang menawan. Lokasi ini memiliki konsep hampir sama seperti Hutan Pinus Mangunan yang telah eksis terlebih dahulu. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, tempat wisata yang satu ini memiliki makna “Seribu Batu yang Menopang Langit”.

Yes, sesuai dengan namanya, di lokasi ini terdapat ribuan batu yang sangat indah yang seolah-olah menjadi penopang langit. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai spot selfie paling favorit. Oiya, jika kamu sudah berada di Seribu Batu Songgo Langit, jangan lupa untuk tetap menjaga lingkungan sekitar dan dilarang membuat sampah apapun disana ya, guys. Penasaran seperti apa sih penopan langit itu? Segera meluncur ke lokasi dengan memilih wisata Seribu Batu Songgo Langit dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Watu Ngadek
Watu Ngadek menyuguhkan spot unik untuk melihat keindahan Jogja. Watu Ngadeg atau yang dalam bahasa Indonesia bermakna ‘Batu Berdiri’, merupakan sebuah obyek wisata yang ikut populer semenjak Hutan Pinus Pengger mulai dikenal. Hal ini terkait lokasinya yang memang masih berada di kawasan Hutan Pinus tersebut. Dinamai ‘Watu Ngadeg’ karena obyek wisata yang satu ini terletak di pinggir tebing, yang terdapat batu (watu) besar, yang dipergunakan untuk berdiri melihat pemandangan.

Batu tersebut berbentuk gundukan batu besar serupa dengan batuan vulkanik yang terdapat di Gunung Api Purba. Di atas batu besar tersebut, wisatawan dapat berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Meski untuk berfoto, kamu harus berselfie di atas batu besar di pinggir tebing tersebut, namun kamu tak perlu khawatir akan keamanannya, karena batu itu tergolong kokoh. Apabila kamu ragu dan ngga berani untuk berfoto di atas batu tersebut, maka kamu bisa berfoto di tepi tebing yang sudah dipagari. Berani coba pengalaman baru? Langsung aja pilih wisata Watu Ngadek dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Trasnport.

Spot Riyadi, Punthuk Setumbu a la Jogja
Jogja seperti biasa, tak pernah kehabisan tempat wisata baru. Selalu ada saja tempat wisata baru yang mendadak populer di jejaring sosial, karena memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah Spot Riyadi. Spot Riyadi merupakan sebuah tempat wisata di kawasan perbukitan yang berjarak kira-kira 3-4 km dari Candi Prambanan. Tempat tersebut tepat berada di dekat sebuah tebing, yang di bawahnya berupa pemandangan persawahan. Tempat ini sebenarnya merupakan halaman sebuah rumah yang dimiliki oleh seseorang bernama bapak Riyadi.

Sejak pertama kali ditemukan hingga kini, tempat ini dikenal sebagai spot untuk menikmati indahnya pemandangan sunrise dan sunset. Tak mengherankan jika tempat ini lebih dulu populer di kalangan pecinta fotografi. Hal ini dikarenakan tempatnya memang sangat ideal untuk menikmati proses tenggelam dan terbitnya matahari. Hanya saja, dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan pemandangan sunrise di lokasi ini. Karena saat pagi hari sering muncul kabut yang menghalangi pemandangan sunrise.

Untuk menunggu momen sunrise, bahkan ada beberapa fotografer yang rela untuk bermalam di Spot Riyadi. Suasana dan pemandangan yang terhampar di Spot Riyadi ini mengingatkan kita pada Punthuk Setumbu di Magelang. Tempat tersebut juga terkenal sebagai tempat untuk menikmati pemandangan sunrise. Jika di Punthuk Setumbu kita akan disuguhi pemandangan Candi Borobudur, maka di Spot Riyadi kita akan disuguhi pemandangan candi yang tidak kalah megah, Candi Prambanan. Ingin merasakan megahnya sunrise di Jogja? Pilih aja wisata Spot Riyadi dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Jangkang, Lokasi Wisata Hits di Jogja
Letak Bukit Jangkang ini berada di daerah Kulon Progo, Jogja. Lebih tepatnya, berada di Dusun Sermo Lor, Desa Hargowilis, Korkap, Kulon Progo, Jogja. Tempat wisata ini relatif belum terlalu lama dibuka. Bukit Jangkang hampir mirip pemandangannya dengan Bukit Cendana, hanya saja bukit ini terletak lebih dekat ke Waduk Sermo jika kita lihat dari ketinggian.

Latar belakang terciptanya Bukit Jangkang ini adalah, karena ini merupakan sebuah bentuk swadaya dari masyarakat dusun yang berada di wilayah waduk sermo yaitu dusun Sermo Lor. Diciptakannya destinasi wisata baru ini, tentu saja dapat menjadi salah satu sumber pemasukan tambahan untuk kesejahteraan para penduduk dusun di sekitar.

Tak ketinggalan lagi, ciri keunikan khas dari setiap bukit wisata di Jogja adalah adanya gardu pandang, yang selalu bisa dijadikan spot berfoto para pengunjung. Bukit Jangkang juga memiliki gardu pandang yang berlokasi di atas bukit. Buat kamu-kamu yang mau main ke sini, waktu terbaik untuk mengunjungi bukit jangkang ini adalah pada saat sore hari menjelang tenggelamnya matahari atau sunset. Ingin menikmati sunset manis di Jogja? Segera pilih wisata Bukit Jangkang dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Menikmati Jernihnya Air di Kedung Pengilon Jogja
Terletak di Dusun Petung, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Jogja, Kedung Pengilon bisa menjadi alternatif tujuan wisata kamu. Lokasi air terjunnya yang berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan, membuat kamu akan mendapatkan momen untuk menikmati waktu liburan kamu. Air yang mengalir di Kedung Pengilon ini begitu jernih, sehingga membuat kolam yang berada di bawahnya memiliki warna biru kehijauan. Dengan airnya yang jenih dan bersih, bikin kamu susah beranjak dari tempat wisata satu ini. Rasakan sensasinya, pilih wisata Kedung Pengilon dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak objek wisata di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Masih banyak lagi referensi objek wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Fasilitas yang Kamu Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan kamu dapatkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. HTM (tiket masuk) semua tempat wisata
  5. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  6. Makan siang
  7. Air mineral selama perjalanan
  8. Tissue
  9. Perlengkapan P3K,
  10. Rekomendasi hotel / penginapan
  11. Spanduk tour (by request)
  12. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  13. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, udah siap dengan liburan kamu? Langsung saja pilih objek-objek wisata yang kamu inginkan dalam Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam bersama kami. Kamu bisa langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Promo Wisata Lebaran di Jogja 4 Hari 3 Malam Joglo Auto Transport

Kamu yang memilih, Kamu yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telpon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *