Beranda » Paket Wisata Jogja » Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker

Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar gembira buat kamu! Kini, kamu ngga perlu pusing menentukan acara liburan ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan bermacam opsi Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker. Sudah pasti kamu ngga mau kehilangan momen liburan kamu yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan liburan di Jogja. Bersama kami, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata impian dan kenangan tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker

Sebelum kamu memilih lokasi – lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di Jogja, inilah beberapa lokasi wisata pilihan di Jogja yang tentu ngga mungkin kamu lewatkan;

Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini mampu menjadi alternatif pilihan lokasi wisata kamu di Jogja. Hutan Pinus ini mampu memikat kamu dengan pesona wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu dikenal yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang tak bisa dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang dapat memanjakan mata kita.

Curug Luweng Sampang
Wisata Jogja memang menyimpan daya tarik alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menawarkan keindahan alam yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pantai Pulau Kalong
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para traveler ingin mencoba [meniti|melewati} jembatan gantung yang cukup ekstrim di objek wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang ada di tengah lautan. Panjangnya memang hanya sekitar 100 meter, namun berada tepat di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin kian terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Walaupun demikian, tak sedikit traveler yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan.

Gumuk Pasir
Nah, buat kamu yang ingin menjajal serunya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir adalah destinasi yang tepat. Ada bermacam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari level pemula hingga buat kamu yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah kamu tertantang untuk nyobain sandboarding?

Candi Prambanan
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak lekang oleh zaman, menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika kamu berwisata ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

Jalan Malioboro
Pastinya, kamu sudah ngga asing dengan lokasi wisata yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa kamu rasakan di sudut-sudut Malioboro.

Keraton Yogyakarta
Lokasi wisata yang merupakan lambang dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi magnet tak tergantikan bagi siapapun yang berkunjung ke Jogja. Inilah salah satu destinasi wajib jika kamu liburan ke Jogja.

Tebing Watu Mabur
Tebing Watu Mabur awalnya adalah sebuah kawasan camping ground atau bumi perkemahan. Seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk mengunjungi kawasan Dlingo, maka Tebing Watu Mabur pun mulai dipercantik. Beberapa spot foto dikreasikan untuk menarik minat para anak muda yang gemar selfie ataupun berfoto-foto. Salah satu spot yang populer di sosial media adalah spot jalan yang letaknya di atas bukit. Berfoto diatas spot tersebut membuat kita seolah-olah sedang berada disebuah jalan tak berujung dengan kabut tipis yang menyelimuti di sekitarnya. Ingin berfoto di sini? Pilih wisata Tebing Watu Mabur dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Watu Goyang
Puncak Watu Goyang merupakan obyek wisata perbukitan baru di desa Mangunan, lebih tepatnya berada di pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Jogja. Seperti yang telah kita tahu, Desa Mangunan sendiri sudah sangat terkenal dengan beragam wisata gardu pandangnya. Semua gardu pandang tersebut membuat kita berkesempatan memandangi hijaunya alam Bantul dan menikmati matahari terbit maupun tenggelam. Di antaranya; kebun buah Mangunan, Panguk Kediwung, Jurang Tembelan dan lain-lain.

Nah, wisata Puncak Watu Goyang sendiri mulai dikelola oleh masyarakat sekitar pertengahan tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, baru benar-benar bisa dinikmati beberapa waktu ini. Ditandai dengan pembukaan akses jalan, yang dibantu oleh Pemda. Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas, antara lain seperti; parkir, toilet serta beberapa gazebo. Wisata Puncak Watu Goyang dapat dinikmati kapan saja mulai pagi, siang ataupun malam. Namun, waktu terbaiknya, kamu bisa berkunjung ke puncak Watu Goyang di saat menjelang matahari terbenam. Hal ini dikarenakan puncak bukit ini langsung menghadap ke arah barat. Sehingga, kamu bisa mendapatkan experience momen sunset yang sangat indah. Kamu ingin menikmati momen sunset di Jogja? Segera pilih wisata Puncak Watu Goyang dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Watu Amben Bantul, Melihat Keindahan Jogja dari Ketinggian
Watu Amben merupakan salah satu, dari sekian banyak, kekayaan alam Jogja. Tempat ini dikelola sedemikian rupa, sehingga enak untuk dinikmati. Lokasi ini sebenarnya agak mirip dengan bukit Hargodumilah atau sering kita sebut Bukit Bintang. Dimana lokasi ini bukan sebagai tujuan utama wisata, hanya sekedar sebagai tempat transit melepas lelah. Keunggulan lokasi ini di banding dengan Bukit Bintang antara lain; memiliki udara yang lebih segar dan lebih aman, karena lokasinya tidak berada dipinggir jalan utama dan memiliki sudut pandang pemandangan yang lebih luas.

Watu Amben merupakan istilah dalam bahasa Jawa. Watu bermakna batu, sementara Amben artinya balai-balai atau tempat tidur. Sesuai dengan namanya, bentuk batu yang ada di tempat ini memang berukuran besar dan rata seolah menyerupai ranjang yang rata. Batu ini tepat berada di tepi jurang yang tertanam dengan kedalaman hingga ratusan meter. Konon, ini merupakan tempat petinggi-petinggi Kerajaan Mataram saat melintas dan melepas lelah, sambil memandang keadaan di dataran yang lebih rendah.

Di tempat ini, kamu dapat leluasa memandang ke bawah dengan suguhan pemandangan yang hijau, dijamin membuat rasa penat kamu menjadi hilang. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang berupa landscape kota Jogja dan sekitarnya. Di saat cuaca cerah, kamu dapat melihat beberapa puncak gunung, seperti Merapi, Merbabu dan Sumbing. Bahkan kapal terbang yang naik turun di Bandara Adi Sucipto pun bisa menjadi pemandangan yang sangat menarik. Nah, buat kamu yang ingin mengabadikan momen indah di sini, waktu yang terbaik adalah sore hari. Kamu bisa pilih waktu sunset atau malam hari, saat cuaca cerah dengan cahaya bulan dan bintang, serta latar belakang berupa lampu-lampu kota, yang terlihat kerlap-kerlip terhampar di bawahnya. Ingin mendapatkan momen sunset yang manis di Jogja? Pilih aja wisata Watu Amben dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Green Village Gedangsari, Pesona Sunset di Jogja
Siapa yang mampu melewatkan eloknya pemandangan senja, di kala matahari secara perlahan menghilang dengan bias-bias cahaya yang semakin pudar, begitu indahnya memanjakan mata kita. Tidak hanya di darah Bantul saja yang menawarkan pemandangan sunset, momen sunset di Gunung Kidul pun tak kalah menawan. Salah satu tempatnnya yaitu, di Green Village Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Senja yang begitu romantis, menambah daya tarik tersendiri bagi penikmat alam yang mengunjungi tempat ini. Ngga mau melewatkan sunset romantis di Jogja? Segera pilih wisata Green Village Gedangsari dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Kuda Sembrani, Wisata Baru di Jogja
Puncak kuda sembrani menawarkan spot yang kece buat kamu yang doyan selfie. Hal ini karena di sini terdapat sebuah gardu pandang yang berlatar belakang pemandangan alam yang menawan hati. Kalau kamu-kamu penasaran, sebaiknya datang langsung ke sini. Wisata puncak kuda sembrani juga menjadi incaran para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen sunset. Dijamin, kamu pasti betah berlama-lama di sini dari siang sampai sore untuk menikmati keindahan Puncak Kuda Sembrani.

Wisata Puncak kuda sembrani tak hanya ramai di waktu akhir pekan saja, akan tetapi ramai juga pada hari-hari biasa. Ngga hanya dikunjungi bersama keluarga dan sahabat tetapi sering juga digunakan untuk keperluan foto pre-wedding. Gardu pandang puncak kuda sembrani akan memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya. Puncak kuda sembrani merupakan pilihan wisata terbaik buat kamu-kamu yang merasa penat dengan rutinitas pekerjaan maupun tugas-tugas kuliah. Langsung aja pilih wisata Puncak Kuda Sembrani dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Curug Pulosari Jogja yang Memikat Hati
Curug Pulosari terletak di Desa Wisata Krebet, Bantul, Jogja. Curug Pulosari ini memiliki bentuk yang sangat unik. Arus airnya jatuh seperti membentuk sebuah tirai alam, mirip banget dengan Niagara Falls di Kanada. Letaknya di pinggir jurang, membuat Curug Pulosari terasa makin spesial. Ya, walaupun ketinggiannya hanya berkisar di antara 5-7 meter saja, kamu bisa puas bermain atau mandi di bawah arus jeram yang tidak terlalu kencang.

Airnya yang berwarna biru menandakan bahwa Curug Pulosari masih sangat alami. Sensasi kesejukan air pegunungan dijamin mampu menjadi penghilang rasa letih usai menempuh perjalanan selama 2 jam dari pusat kota Jogja. Segera pilih wisata Curug Pulosari dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak lokasi wisata di Jogja yang bisa kamu datangi. Masih banyak lagi referensi objek wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Fasilitas yang Kamu Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan kamu dapatkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  5. Makan siang
  6. Air mineral selama perjalanan
  7. Tissue
  8. Perlengkapan P3K,
  9. Rekomendasi hotel / penginapan
  10. Spanduk tour (by request)
  11. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  12. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, udah siap dengan liburan kamu? Segera pilih lokasi-lokasi wisata yang kamu inginkan dalam Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker bersama kami. Kamu dapat langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Promo Wisata Budaya ke Jogjakarta Backpacker Joglo Auto Transport

Kamu yang memilih, Kamu yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telpon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.