Beranda » Paket Wisata Jogja » Paket Wisata Jogja, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Paket wisata jogja

Paket Wisata Jogja, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar gembira! Kini Anda tak perlu bingung merencanakan liburan ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan beragam pilihan paket wisata jogja. Tentu Anda tak ingin kehilangan waktu liburan yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan liburan di Jogja. Bersama kami, Anda akan mendapatkan liburan impian dan pengalaman tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Paket Wisata Jogja Terbaik

Sebelum Anda menentukan pilihan lokasi – lokasi wisata yang akan Anda kunjungi di Jogja, inilah beberapa lokasi wisata pilihan di Jogja yang tentu tidak akan Anda lewatkan;

Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini bisa menjadi alternatif pilihan lokasi wisata Anda di Jogja. Hutan Pinus ini mampu memikat Anda dengan daya tarik wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu dikenal yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang tak bisa dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang akan memanjakan mata Anda. Ingin merasakan pengalaman wisata yang asri? Segera pilih lokasi Pinus Pengger dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Curug Luweng Sampang
Wisata Jogja memang menyimpan pesona alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menyajikan keindahan yang sayang untuk Anda lewatkan. Anda harus datang ke sini! Pilih Curug Luweng Sampang dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Pantai Pulau Kalong
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para traveler ingin mencoba melewati jembatan gantung yang cukup ekstrim di lokasi wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang berada di tengah lautan. Panjangnya memang hanya sekitar 100 meter, namun berada tepat di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin makin terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Meski demikian, tak sedikit wisatawan yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan. Anda berani coba? Jadikan Pantai Pulau Kalong destinasi Anda dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Gumuk Pasir
Nah, bagi Anda yang ingin mencoba serunya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir merupakan destinasi yang tepat. Ada beragam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari level pemula hingga bagi Anda yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah Anda tertantang untuk mencoba sandboarding? Pilihlah Gumuk Pasir sebagai obyek wisata Anda dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Candi Prambanan
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak lekang oleh waktu, menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda berlibur ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Anda bisa memilih Candi Prambanan dalam list paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Jalan Malioboro
Tentu saja, Anda sudah tidak asing dengan lokasi yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa Anda rasakan di sudut-sudut Malioboro. Rasakan kehangatan Jogja di Jalan Malioboro dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Keraton Yogyakarta
Lokasi wisata yang merupakan lambang dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi magnet tak tergantikan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Inilah salah satu destinasi wajib jika Anda liburan ke Jogja. Jadikanlah Keraton Yogyakarta sebagai lokasi favorit Anda dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Kebun Buah Mangunan dalam Paket Wisata Jogja
Udara sejuk dipadukan dengan pemandangan yang luar biasa indah, menjadikan Kebun Buah Mangunan sebagai destinasi wajib buat kamu yang ingin liburan di Jogja. Kebun Buah Mangunan berlokasi di Mangunan, Dlingo, Bantul. Tempat ini berjarak sekitar 15 kilometer dari ibukota Bantul dan 35 kilometer jika diukur dari pusat Kota Jogja. Tempat ini memiliki ketinggian 150-200 mdpl. Sehingga, tak mengherankan jika kawasan Kebun Buah Mangunan memiliki udara yang sejuk serta pemandangan pegunungan seribu yang memesona.

Dari lokasi Kebun Buah Mangunan, kamu dapat menikmati pemandangan pantai Parangtritis juga kota Bantul dalam 1 tempat secara bersamaan. Kamu juga dapat menikmati pemandangan cantiknya sungai Oya yang sangat curam. Di lokasi wisata ini, kamu juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan populasi monyet yang berada di lokasi Kebun Buah Mangunan.

Di sini, kamu bisa berlibur sekaligus mempelajari tentang tumbuh-tumbuhan secara langsung. Kamu dapat mengamati berbagai jenis buah-buahan yang disusun sedemikian rupa menyesuaikan kondisi kemiringan bukit Mangunan, diantaranya; durian, rambutan, mangga, jambu air, sawo, jeruk, manggis serta duku. Selain itu, terdapat pula jenis buah-buahan lain yang agak langka, seperti; kelengkeng, matoa, cempedak, jambu biji, dan belimbing. Selain tanaman buah-buahan, di sini juga terdapat pula tanaman jati, magium, king grass, pinus, dan salak. Sampai saat ini, tercatat ada sekitar; 1500 pohon durian, 300 pohon jambu air, 220 pohon jeruk, 950 pohon mangga, 40 ekor sapi dan 200 aneka tanaman buah-buahan lainnya di Kebun Buah Mangunan. Dijamin worth it buat masuk dalam daftar lokasi liburanmu, deh. Ngga sabar pengen ke sini? Kamu bisa pilih wisata Kebun Buah Mangunan dalam paket wisata Jogja di Joglo Auto Transport.

Jembatan Pantai Timang dalam Paket Wisata Jogja
Jogja memang ngga ada matinya kalau bicara tentang spot wisata yang keren. Belum selesai kita menikmati lokasi wisata yang satu, eh lokasi wisata cantik lainnya sudah menunggu. Kali ini kita akan jalan-jalan ke pantai Timang. 1 hal yang identik dengan pantai timang adalah jembatan gantung yang menghubungkan pesisir dengan pulai Timang di seberangnya. Butuh nyali ekstra untuk menaiki jembatan pantai Timang ini. Lokasi wisata ini sangat cocok buat kamu yang menyukai tantangan. Kita ditantang untuk menyeberangi jembatan dengan deburan ombak di bawah jembatan dan hembusan angin lautan yang cukup kencang.

Tapi, tak perlu khawatir, pada saat melintasi jembatan, kamu akan ditemani oleh pemandu yang siap mengarahakan dan menjaga keselamatanmu selama menyeberangi jembatan ini. Selain itu, kamu juga dilengkapi dengan alat pengaman yang memadai untuk menjamin keamanan dan keselamatanmu di atas jembatan pantai Timang tersebut. Gimana, berani coba? Segera tentukan jadwal dan pilih wisata Jembatan Pantai Timang dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Pengilon dalam Paket Wisata Jogja
Lokasi Wisata Bukit Pengilon di daerah Girisubo Gunung Kidul, Yogyakarta ini, merupakan sebuah perbukitan luas yang dihiasi oleh rumput-rumput hijau layaknya hamparan padang rumput. Nama dari Bukit Pengilon ini diambil dari sebuah batu yang menyerupai Pengilon, atau dalam bahasa Indonesia adalah cermin, yang terdapay di lokasi Bukit Pengilon tersebut. Di sini, kamu bisa menikmati suasana segar di kaki gunung api Purba Batur dengan angin khas laut selatan ditambah hamparan rumput yang hijau. Buat kamu-kamu yang gemar camping, lokasi ini cocok sekali untuk berkemah atau camping. Perpaduan nuansa alam dan lautan di Bukit Pengilon seakan mampu membius para pengunjungnya. Walaupun medan menuju lokasi bukit Pengilon sangat menantang, namun perjuanganmu ngga akan sia-sia. Sesampainya di lokasi, kamu akan dimanjakan dengan sajian pemandangan indah di bukit Pengilon ini. Dari lokasi Bukit Pengilon, kamu bisa melihat pemandangan Pantai Banyu Nibo dan Pantai Siung berada di sebelah barat. Sedangkan, di sisi timur terlihat dengan begitu jelas Pantai Wediombo dan Pantai Watu Lumbung. Buat kamu yang ngebet pengen ke sini, kamu bisa pilih wisata Bukit Pengilon dalam paket wisata Jogja di Joglo Auto Transport.

Kali Kuning Park dalam Paket Wisata Jogja
Di samping memiliki udara yang sejuk serta panorama alam yang cantik, lokasi wisata di lereng Gunung Merapi juga terkenal karena cerita-cerita sejarahnya. Di sisi lain, lokasi wisata di daerah lereng Merapi juga menawarkan tempat untuk bersantai bagi keluarga. Dewasa ini, beberapa lokasi wisata baru bermunculan di kawasan lereng Merapi, yang tentunya bisa menjadi alternatif wisata pilihan lainnya, ketika kamu mengunjungi daerah utara Jogja.

Nah, salah satu obyek wisata baru yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga dan orang-orang terdekat, ialah Kali Kuning Park. Kali Kuning Park terletak di Dusun Ngrangkah, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, Jogja. Kali Kuning Park ini dikelola oleh Taman Nasional Gunung Merapi, yang juga membentuk suatu kelompok pemberdayaan masyarakat sekitar, dalam rangka ikut melestarikan dan menjaga keindahan alamnya. Kali Kuning Park mulai dikembangkan menjadi lokasi wisata pada pertengahan Januari tahun 2017 yang lalu. Kemudian, pada pertengahan bulan Februari, tempat inipun mulai dibuka untuk kalangan umum.

Selain terdapat beragam bentuk spot selfie berbentuk flora dan fauna, Kali Kuning Park juga menawarkan panorama alam yang indah dan menawan. Di sisi barat, pemandangan megahnya bukit Plawangan dengan tumbuhan hijau yang rimbun bisa kamu saksikan di sini. Lalu, di sebelah utara, megahnya pemandangan gunung Merapi menjadi magnet tersendiri ketika kamu berada di Kali Kuning Park. Beragam fauna asli pegunungan masih bisa kamu jumpai di sekitar lokasi wisata ini, seperti burung Jalak Penyu dan burung Jalak Kebo, beterbangan bebas kesana kemari.

Di sini, kamu juga akan menemukan beberapa pohon yang unik, yaitu pohon Soga dan pohon Puspa. Pohon Soga ini, kalau nggak ada erupsi gunung Merapi, maka ia tidak akan hidup, karena pohon ini bisa tumbuh subur justru ketika terkena suhu yang panas. Lalu, pohon Puspa, pohon ini walaupun sudah kering terbakar awan panas, ia akan dapat tumbuh subur lagi, asalkan akar-akar pohonnya masih menancap kuat di tanah. Unik banget, kan? Saksikan sendiri keunikannya dalam pilihan paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Tebing Watu Mabur dalam Paket Wisata Jogja
Tebing Watu Mabur awalnya adalah sebuah kawasan camping ground atau bumi perkemahan. Seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk mengunjungi kawasan Dlingo, maka Tebing Watu Mabur pun mulai dipercantik. Beberapa spot foto dikreasikan untuk menarik atensi para anak muda yang gemar selfie ataupun berfoto-foto. Salah satu spot yang populer di sosial media adalah spot jalan yang letaknya di atas bukit. Berfoto diatas spot tersebut membuat kita seolah-olah sedang berada disebuah jalan tak berujung dengan kabut tipis yang menyelimuti di sekitarnya. Ingin berfoto di sini? Pilih wisata Tebing Watu Mabur dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bunker Kaliadem dalam Paket Wisata Jogja
Kaliadem adalah sebuah lokasi wisata yang akan mengajak kamu untuk menikmati keindahan Gunung Merapi. Kamu juga bisa menapak tilas ganasnya letusan gunung Merapi pada tahun 2006 lalu. Kaliadem terletak di desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Jogja, kurang lebih 25 – 30 km utara Kota Jogja. Daerah ini dikenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki beragam keindahan dan keunikan alam.

Keberadaan Gunung Merapi dengan segala fenomena vulkaniknya, morfologi gunung dan lembahnya. Kemudian hutan alam dengan keanekaragaman flora dan fauna serta kondisi sosial budaya yang unik, merupakan perpaduan potensi yang sangat menarik untuk berkegiatan wisata alam. Kaliadem pasca meletusnya Gunung Merapi menjelma menjadi bunker maut yang terletak di daerah Bebeng. Bahkan, menurut para pemandu disini, hawa panas di dalam bunker Kaliadem masih bisa dirasakan dan belum hilang.

Pemandangan di Bunker Kaliadem didominasi oleh warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. Dedaunan dan pepohonan di sekitar tempat ini yang kering dan hangus, merupakan salah satu bukti betapa panasnya material yang menghancurkan kawasan ini. Tetapi, setelah kurang lebih dari sebulan, rerumputan telah mulai tumbuh kembali. Hijaunya rerumputan memberikan nuansa hijau di antara pepohonan yang kering. Kamu juga ingin napak tilas ganasnya letusan Merapi? Pilih aja wisata Bunker Kaliadem dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Cendana Kulon Progo Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Seperti tak ada habisnya, tempat wisata baru bermunculan di Jogja. Tak tanggung-tanggung, tersiar kabar akan wacana pembangunan wahana Disney Land di Kulon Progo, Jogja. Tentunya ini akan makin memicu geliat pariwisata di Jogja. Okee, sejenak kita lupakan tentang Disney Land-nya Jogja. Kali ini kita akan jalan-jalan ke Bukit Cendana. Bukit Cendana berada di daerah Dusun Tegiri 2, Hargowilis, Kokap, Kulonprogo, Jogja. Hanya sekitar kurang lebih 1-2 jam perjalanan dari kota Jogja.

Bukit Cendana ini menawarkan pemandangan alam yang berpadu dengan panorama Waduk Sermo. Wisata ini berkonsep spot foto di gardu pandang. Udaranya yang segar, bentangan alammnya yang hijau juga lokasinya yang belum terlalu ramai, bisa membuat kamu betah belama-lama di bukit Cendana ini. Hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan, tentu saja duduk dan bersantai sambil menikmati indahnya kawasan perbukitan Kulon Progo, Jogja. Ingin santai-santai juga di bukit ini? Langsung aja pilih wisata Bukit Cendana dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Jurang Tembelan dalam Paket Wisata Jogja
Jurang Tembelan kini menjadi salah satu destinasi wisata di Jogja yang sedang populer. Kamu pasti tahu Kebun Buah Mangunan, kan? Nah, lokasi Jurang Tembelan tidak terlalu jauh dari gardu pandang Mangunan. Wisatawan biasanya datang ke sini untuk selfie dan berburu momen sunrise atau matahari terbit. Waktu terbaik untuk berburu sunrise di sini adalah pada msuim kemarau.

Selain momen sunrise, dari Jurang Tembelan, kamu juga bisa menikmati pemandangan Kebun Buah Mangunan dan Sungai ELo yang membentang. Wisata Jurang Tembelan ini, makin banyak berlalu-lalang di lini masa Instagram. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Jurang Tembelan adalah pada waktu pagi hari sebelum matahari terbit. Karena, saat siang hari biasanya sudah semakin banyak wisatawan yang datang, sehingga untuk selfie pun harus bergantian. Ingin berburu sunrise di sini? Segera pilih wisata Jurang Tembelan dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Seribu Batu Songgo Langit dalam Paket Wisata Jogja
Jogja, sekali lagi menjadi tempat berlibur yang paling didambakan oleh setiap orang. Pesonanya selalu mampu menyihir para wisatwan untuk merindu akan keindahannya. Kali ini, muncul lagi Wisata Seribu Batu Songgo Langit Jogja yang tengah eksis di kalangan para wisatawan. Daya tarik wisata ini salah satunya, mengusung tema wisata alam dengan panorama yang menawan. Lokasi ini memiliki konsep hampir sama seperti Hutan Pinus Mangunan yang telah eksis terlebih dahulu. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, tempat wisata yang satu ini memiliki makna “Seribu Batu yang Menopang Langit”.

Yes, sesuai dengan namanya, di lokasi ini terdapat ribuan batu yang sangat indah yang seolah-olah menjadi penopang langit. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai spot selfie paling favorit. Oiya, jika kamu sudah berada di Seribu Batu Songgo Langit, jangan lupa untuk tetap menjaga lingkungan sekitar dan dilarang membuat sampah apapun disana ya, guys. Penasaran seperti apa sih penopan langit itu? Segera meluncur ke lokasi dengan memilih wisata Seribu Batu Songgo Langit dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Watu Goyang dalam Paket Wisata Jogja
Puncak Watu Goyang merupakan obyek wisata perbukitan baru di desa Mangunan, lebih tepatnya berada di pedukuhan Cempluk, Mangunan, Bantul, Jogja. Seperti yang telah kita tahu, Desa Mangunan sendiri sudah sangat terkenal dengan berbagai macam wisata gardu pandangnya. Semua gardu pandang tersebut membuat kita berkesempatan menikmati hijaunya alam Bantul dan menikmati matahari terbit maupun tenggelam. Di antaranya; kebun buah Mangunan, Panguk Kediwung, Jurang Tembelan dan lain-lain.

Nah, wisata Puncak Watu Goyang sendiri mulai diberdayakan oleh masyarakat sekitar pertengahan tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, baru benar-benar bisa dinikmati beberapa waktu ini. Ditandai dengan pembukaan akses jalan, yang dibantu oleh Pemda. Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas, antara lain seperti; parkir, toilet serta beberapa gazebo. Wisata Puncak Watu Goyang dapat dinikmati kapan saja mulai pagi, siang ataupun malam. Namun, waktu terbaiknya, kamu bisa berkunjung ke puncak Watu Goyang di saat menjelang matahari terbenam. Hal ini dikarenakan puncak bukit ini langsung menghadap ke arah barat. Sehingga, kamu bisa mendapatkan pengalaman momen sunset yang sangat indah. Kamu ingin menikmati momen sunset di Jogja? Segera pilih wisata Puncak Watu Goyang dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Watu Ngadek dalam Paket Wisata Jogja
Watu Ngadek menawarkan spot unik untuk melihat keindahan Jogja. Watu Ngadeg atau yang dalam bahasa Indonesia bermakna ‘Batu Berdiri’, merupakan sebuah obyek wisata yang ikut populer semenjak Hutan Pinus Pengger mulai dikenal. Hal ini terkait lokasinya yang memang masih berada di kawasaan Hutan Pinus tersebut. Dinamai ‘Watu Ngadeg’ karena obyek wisata yang satu ini berada di pinggir tebing, yang terdapat batu (watu) besar, yang dipergunakan untuk berdiri melihat pemandangan.

Batu tersebut berbentuk gundukan batu besar serupa dengan batuan vulkanik yang terdapat di Gunung Api Purba. Diatas batu besar tersebut, wisatawan dapat berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Meski untuk berfoto, kamu harus berselfie di atas batu besar di pinggir tebing tersebut, namun kamu tak perlu khawatir akan keamanannya, karena batu itu tergolong kuat. Apabila kamu ragu dan ngga berani untuk berfoto di atas batu tersebut, maka kamu bisa berfoto di tepi tebing yang sudah dipagari. Berani coba pengalaman baru? Langsung aja pilih wisata Watu Ngadek dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Trasnport.

Gardu Pandang Pinus Asri, Spot Foto Baru di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Di Jogja, ada spot foto baru berupa gardu pandang di wisata pinus asri. Dibuatnya spot gardu pandang ini, harapannya agar kamu-kamu dapat dengan leluasa mengambil gambar di lokasi ini. Menawarkan panorama keindahan gagahnya pohon pinus serta dataran rendah Imogiri, Bantul, Jogja. Bentangan permadani nan hijau inilah yang mampu menyihir kamu untuk berlibur ke tempat ini.

Agak berbeda dengan gardu pandang yang sudah ada di Bukit Mojo maupun Jurang Tembelen. Jika di kedua tempat itu gardu pandangnya dibuat sangat artistik mulai dari perahu di tepi jurang, sampai ke spot berupa sarang burung. Untuk gardu pandang di pinus asri ini memang tidak dibuat dengan bentuk yang spesifik. Hal ini bertujuan agar kamu-kamu merasa nyaman dan leluasa untuk berfoto. Kamu penasaran ingin berkunjung ke sini? Langsung pilih aja wisata Gardu Pandang Pinus Asri dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Watu Amben Bantul, Melihat Keindahan Jogja dari Ketinggian dalam Paket Wisata Jogja
Watu Amben merupakan kekayaan alam Jogja, yang dikelola sedemikian rupa, sehingga enak untuk dinikmati. Lokasi ini sebenarnya agak mirip dengan bukit Hargodumilah atau sering kita sebut Bukit Bintang. Dimana lokasi ini bukan sebagai tujuan utama wisata, hanya sekedar sebagai tempat transit melepas lelah. Keunggulan lokasi ini di banding dengan Bukit Bintang antara lain; memiliki udara yang lebih segar dan lebih aman, karena lokasinya tidak berada dipinggir jalan utama dan memiliki sudut pandang pemandangan yang lebih luas.

Watu Amben merupakan istilah dalam bahasa Jawa. Watu bermakna batu, sementara Amben artinya balai-balai atau tempat tidur. Sesuai dengan namanya, bentuk batu yang ada di tempat ini memang berukuran besar dan rata seolah menyerupai ranjang yang rata. Batu ini tepat berada di tepi jurang yang tertanam dengan kedalaman hingga ratusan meter. Konon, ini merupakan tempat petinggi-petinggi Kerajaan Mataram saat melintas dan melepas lelah, sambil memandang keadaan di dataran yang lebih rendah.

Di tempat ini, kamu dapat leluasa memandang ke bawah dengan suguhan pemandangan yang hijau, dijamin membuat rasa penat kamu menjadi hilang. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang berupa landscape kota Jogja dan sekitarnya. Di saat cuaca cerah, kamu dapat melihat beberapa puncak gunung, seperti Merapi, Merbabu dan Sumbing. Bahkan kapal terbang yang naik turun di Bandara Adi Sucipto pun bisa menjadi pemandangan yang sangat menarik. Nah, buat kamu yang ingin mengabadikan momen indah di sini, waktu yang terbaik adalah sore hari. Kamu bisa pilih waktu sunset atau malam hari, saat cuaca cerah dengan cahaya bulan dan bintang, serta latar belakang berupa lampu-lampu kota, yang terlihat kerlap-kerlip terhampar di bawahnya. Ingin mendapatkan momen sunset yang manis di Jogja? Pilih aja wisata Watu Amben dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Lintang Sewu, Spot Kece Untuk Melihat Sunset dari Ketinggian di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Bukit Lintang Sewu terletak di kawasan Dlingo, Bantul, Jogja. Seperti yang kita tahu, jika daerah Dlingo memiliki banyak sekali alternatif wisata perbukitan yang menawarkan pemandangan alam Jogja. Wisata di daerah Bantul, memang didominasi oleh wisata-wisata perbukitan, agak berbeda dengan daerah Gunung Kidul yang didominasi oleh wisata pantai. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin menikmati indahnya alam Jogja dari ketinggian, datanglah ke Bantul.

Lokasinya yang tak terlalu jauh dari Hutan Pinus Mangunan, membuat Bukit Lintang Sewu juga cepat populer di kalangan wisatawan, terutama anak-anak muda yang hobi berfoto. Hal ini juga dikarenakan Bukit Lintang Sewu memiliki view pemandangan alam yang tak diragukan lagi keindahannya, terutama ketika waktu senja datang. Di Bukit Lintang Sewu ini kamu akan menikmati cantiknya sunset dari balik perbukitan. Sekedar informasi buat kamu-kamu, nama Bukit Lintang Sewu ini diambil dari Bahasa Jawa yang artinya “Bukit Seribu Bintang”. Kenapa dinamakan demikian? Karena selain bisa menikmati cantiknya sunset, di Bukit Lintang Sewu Dlingo ini kita juga bisa melihat indahnya kilauan lampu kota di malam hari, yang nampak seperti bintang di bumi. Ingin menyaksikan seribu bintang di Jogja? Langsung pilih aja wisata Bukit Lintang Sewu dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Keindahan Wisata Bukit Isis Kulon Progo dalam Paket Wisata Jogja
Bukit ini dinamai sebagai Bukit Isis, karena memang di bukit ini terasa sejuk (isis) dengan hawa segar dan angin sepoi-sepo. Dalam bahasa jawa isis artinya segar dan sejuk. Dari atas bukit, kamu akan dimanjakan dengan keindahan permadani nan hijau, yang sudah pasti akan menyegarkan mata. Dari Bukit Isis ini, kamu akan melihat keindahan Kulon Progo, Jogja dan gagahnya beberapa gunung di sekitarnya. Pada saat cuaca sedang cerah, kamu akan melihat keindahan Gunung Merapi, Gunung Sumbing dan Gunung Merbabu. Yakin mau melewatkan bukit Isis dari daftar liburan kamu ke Jogja? Kamu bisa pilih wisata Bukit Isis dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Kosakora Jogja, Tempat Selfie Anak Muda Kekinian dalam Paket Wisata Jogja
Puncak Kosakora menjadi populer sebagai destinasi favorit untuk selfie di kalangan anak muda kekinian yang hobi berpetualang. Tangga batuan karst yang curam pun harus kamu taklukkan untuk mencapai puncaknya, yang menawarkan panorama pantai menawan dari ketinggian.

Puncak Kosakora adalah hasil fenomena eksokarst di daerah Gunung Kidul, Jogja. Sebuah bukit karst yang berada di dalam satu garis dengan deretan pantai-pantai cantik di Gunung Kidul. Pantai Ngrumput, Pantai Drini, Pantai Watu Kodok, Pantai Sepanjang, Pantai Kukup bahkan Mercusuar Pantai Baron yang letaknya jauh di barat pun dapat terlihat dari atas bukit yang berketinggian sekitar kurang lebih 50 mdpl ini. Bukit yang dahulu sunyi itu, kini menjadi perbincangan banyak orang yang ingin menikmati kecantikan panoramanya. Kamu ingin menikmati kecantikannya juga? Pilihlah wisata Puncak Kosakora dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Green Village Gedangsari, Pesona Sunset di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Siapa yang mampu melewatkan eloknya pemandangan senja, di kala matahari secara perlahan menghilang dengan bias-bias cahaya yang semakin pudar, begitu indahnya memanjakan mata kita. Tidak hanya di darah Bantul saja yang menawarkan pemandangan sunset, momen sunset di Gunung Kidul pun tak kalah menawan. Salah satu tempatnnya yaitu, di Green Village Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Senja yang begitu romantis, menambah daya tarik tersendiri bagi penikmat alam yang mengunjungi tempat ini. Ngga mau melewatkan sunset romantis di Jogja? Segera pilih wisata Green Village Gedangsari dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Spot Riyadi, Punthuk Setumbu a la Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Jogja seperti biasa, tak pernah kehabisan tempat wisata baru. Selalu ada saja tempat wisata baru yang mendadak populer di jejaring sosial, karena memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah Spot Riyadi. Spot Riyadi merupakan sebuah tempat wisata di kawasan perbukitan yang berjarak kira-kira 3-4 km dari Candi Prambanan. Tempat tersebut tepat berada di dekat sebuah tebing, yang di bawahnya berupa pemandangan persawahan. Tempat ini sebenarnya merupakan halaman sebuah rumah yang dimiliki oleh seseorang bernama bapak Riyadi.

Sejak pertama kali ditemukan hingga kini, tempat ini dikenal sebagai spot untuk menikmati indahnya pemandangan sunrise dan sunset. Tak mengherankan jika tempat ini lebih dulu populer di kalangan pecinta fotografi. Hal ini dikarenakan tempatnya memang sangat ideal untuk menikmati proses tenggelam dan terbitnya matahari. Hanya saja, dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan pemandangan sunrise di lokasi ini. Karena saat pagi hari sering muncul kabut yang menghalangi pemandangan sunrise.

Untuk menunggu momen sunrise, bahkan ada beberapa fotografer yang rela untuk bermalam di Spot Riyadi. Suasana dan pemandangan yang terhampar di Spot Riyadi ini mengingatkan kita pada Punthuk Setumbu di Magelang. Tempat tersebut juga terkenal sebagai tempat untuk menikmati pemandangan sunrise. Jika di Punthuk Setumbu kita akan disuguhi pemandangan Candi Borobudur, maka di Spot Riyadi kita akan disuguhi pemandangan candi yang tidak kalah megah, Candi Prambanan. Ingin merasakan megahnya sunrise di Jogja? Pilih aja wisata Spot Riyadi dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Klangon Jogja, Spot Foto Hits dengan Latar Belakang Keindahan Gunung Merapi dalam Paket Wisata Jogja
Jogja memang terkenal dengan spot wisata-wisata kekinian yang Instagrammable. Tak salah pula apabila banyak traveler atau wisatawan yang gagal move on dari Jogja. Jika selama ini spot wisata kekinian Jogja berpusat di Bantul dan Gunung Kidul. Tapi, setahun terakhir sudah mulai muncul banyak spot wisata di daerah Sleman maupun Kulon Progo. Hal inipun makin menegaskan posisi Jogja sebagai ibukotanya destinasi wisata yang Instagramable.

Beberapa spot foto yang populer di Sleman adalah Merapi Park dan The Lost World Castle. Kedua lokasi ini dapat menjadi alternatif wisata yang keren di Jogja. Selain 2 tempat tersebut, ada pula Bukit Klangon di Desa Glagaharjo, lereng Gunung Merapi. Spot ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi dengan begitu dekat dan nyata.

Buat kamu yang menyukai trek downhill, kamu-kamu bisa mencoba jalur yang cukup memacu adrenalin ini. Panjang treknya sekitar 20 km dengan tingkat elevasi antara start dan finish kurang lebih sekitar 300 meter. Dengan jarak trek ini, kamu bisa menempuh waktu sekitar 1.5 jam. Gimana, berani coba? Langsung aja pilih wisata Bukit Klangon dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Batu Alien, Menyaksikan Wajah ‘Alien’ di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Sejak erupsi gunung Merapi tahn 2010 lalu, lokasi wisata di lereng Merapi terus bermunculan. Masyarakat di sekitar pun terus mengembangkan wilayah di sekitar lereng merapi yang berpotensi untuk menjadi tujuan pariwisata di daerah Sleman, Jogja. Pemandangan pegunungan dengan bentangan perbukitan nan segar ditambah megahnya gunung Merapi, menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di lereng Merapi.

Nah, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ialah kawasan wisata Batu Alien. Batu besar tersebut, pada awalnya hanya terlihat seperti bongkahan batuan vulkanik biasa. Namun ketika kamu mendekat dan memperhatikannya dari posisi tertentu, kamu akan dapat melihat sebuah tekstur wajah pada batu tersebut. Batu besar tersebut, mempunyai tekstur wajah yang cukup lengkap ketika dilihat dari dekat. Diantaranya seperti; dua buah mata, hidung, mulut dan telinga. Sehingga, sekilas tampak seperti makhluk asing (alien), dengan wajahnya yang menghadap ke atas. Mau menyaksikan alien? Langsung pilih wisata Batu Alien dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Becici Jogja, Keromantisan Senja di Antara Hutan Pinus dalam Paket Wisata Jogja
Hampir mirip dengan hutan pinus mangunan, di Puncak becici juga tersedia bangku-bangku kayu yang terpasang di antara 2 pohon pinus yang berdekatan. Gazebo-gazebo kayu sederhana juga tersedia di sini. Bagian paling menarik di puncak becici adalah sebuah gardu pandang yang terpasang di atas sebuah pohon pinus. Gardu pandang ini hampir mirip dengan yang ada di wisata alam kalibiru Kulon Progo, Jogja.

Puncak becici bisa menjadi alternatif tempat yang bagus untuk mengabadikan momen matahari tenggelam atau sunset. Karena lokasi puncak becici ini sendiri berada di tebing yang agak menjorok dan menghadap ke barat, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota Jogja hingga gunung Merapi dengan jelas dari puncak Becici. Penasaran ingin menikmati sunset indah di Jogja? Langsung pilih aja wisata Puncak Becici dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Bukit Jangkang, Lokasi Wisata Hits di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Letak Bukit Jangkang ini berada di daerah Kulon Progo, Jogja. Lebih tepatnya, berada di Dusun Sermo Lor, Desa Hargowilis, Korkap, Kulon Progo, Jogja. Tempat wisata ini relatif belum terlalu lama dibuka. Bukit Jangkang hampir mirip pemandangannya dengan Bukit Cendana, hanya saja bukit ini terletak lebih dekat ke Waduk Sermo jika kita lihat dari ketinggian.

Latar belakang terciptanya Bukit Jangkang ini adalah, karena ini merupakan sebuah bentuk swadaya dari masyarakat dusun yang berada di wilayah waduk sermo yaitu dusun Sermo Lor. Diciptakannya destinasi wisata baru ini, tentu saja dapat menjadi salah satu sumber pemasukan tambahan untuk kesejahteraan para penduduk dusun di sekitar.

Tak ketinggalan lagi, ciri keunikan khas dari setiap bukit wisata di Jogja adalah adanya gardu pandang, yang selalu bisa dijadikan spot berfoto para pengunjung. Bukit Jangkang juga memiliki gardu pandang yang berlokasi di atas bukit. Buat kamu-kamu yang mau main ke sini, waktu terbaik untuk mengunjungi bukit jangkang ini adalah pada saat sore hari menjelang tenggelamnya matahari atau sunset. Ingin menikmati sunset manis di Jogja? Segera pilih wisata Bukit Jangkang dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Dipowono, Wisata Alam Di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi dalam Paket Wisata Jogja
Puncak Dipowono, sebuah wisata alam berbentuk pegunungan yang baru beberapa saat lalu diresmikan oleh Bupati Kulon Progo, kini mulai ramai dikunjungi wisatawan. Sepertinya memang Kabupaten Kulon Progo sedang sangat serius untuk mengembangkan potensi wisata alam yang berada di Kulon Progo, Jogja.

Dengan latar belakang view pemandangan Waduk Sermo, sekilas Bukit Canting Mas Puncak Dipowono memang agak mirip dengan wisata alam Kalibiru. Hanya saja lokasinya yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Kalibiru. Buta kamu pecinta fotografi alam, Puncak Dipowono adalah spot keren untuk mengabadikan momen sunrise. Karena dari Puncak Dipowono , jika menghadap ke arah timur akan akan terlihat pemandangan Kota Wates, Bantul dan Jogja.

Dengan hadirnya Puncak Dipowono ini, maka semakin lengkap saja wisata alam yang berada di kabupaten Kulon Progo, Jogja. Buat kamu-kamu yang suka dengan kegiatan camping, pengelola wisata Puncak Dipowono mempersilakan untuk camping. Hanya saja sebelum camping, tentunya kamu harus meminta izin terlebih dahulu. Penasaran dengan Puncak Dipowono? Kamu bisa pilih wisata Puncak Dipowono dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Kuda Sembrani, Wisata Baru di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Puncak kuda sembrani menawarkan spot yang kece buat kamu yang doyan selfie. Hal ini karena di sini terdapat sebuah gardu pandang yang berlatar belakang pemandangan alam yang menawan hati. Kalau kamu-kamu penasaran, sebaiknya datang langsung ke sini. Wisata puncak kuda sembrani juga menjadi incaran para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen sunset. Dijamin, kamu pasti betah berlama-lama di sini dari siang sampai sore untuk menikmati keindahan Puncak Kuda Sembrani.

Wisata Puncak kuda sembrani tak hanya ramai di waktu akhir pekan saja, akan tetapi ramai juga pada hari-hari biasa. Ngga hanya dikunjungi bersama keluarga dan sahabat tetapi sering juga digunakan untuk keperluan foto pre-wedding. Gardu pandang puncak kuda sembrani akan memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya. Puncak kuda sembrani merupakan pilihan wisata terbaik buat kamu-kamu yang merasa penat dengan rutinitas pekerjaan maupun tugas-tugas kuliah. Langsung aja pilih wisata Puncak Kuda Sembrani dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Pulau Kalong, Tempat Baru Untuk Menguji Adrenalin di Jogja dalam Paket Wisata Jogja
Pulau Kalong berlokasi di lautan lepas. Jarak antara tebing pantai dengan Pulau Kalong sekitar kurang lebih 30 meter. Akses dari tebing pantai menuju lokasi Pulau Kalong awalnya hanya berupa sebuah Gondola, seperi di pantai Timang. Namun sekarang akses sudah diperbarui dengan adanya jembatan gantung beralaskan papan kayu. Pantai yang menjadi akses terakhir menuju Pulau Kalong ini bernama pantai Sinden.

Awal mula kenapa pulau tersebut dinamakan Pulau Kalong, karena dulu banyak Kalong atau kelelawar liar yang tinggal di pulau tersebut. Selain Kalong, terdapat pula spesies burung Gelatik yang menghuni tempat ini. Pulau Kalong menjelma menjadi spot favorit bagi pemancing karena banyak terdapat ikan cucut dan lobster di sekitar pulau Kalong.

Buat kamu yang berani menguji nyali atau sekedar berfoto saja, silakan datang ke Pulau Kalong ini. Dari jarak dekat, memang terlihat mudah untuk dilewati. Namun saat melangkah, hembusan angin yang bertiup melalui sela-sela papan jembatan akan memacu adrenaline kamu. Kalau kamu sedang beruntung, jembatan akan bergoyang tak beraturan saat angin berhembus dari deburan ombak yang menghantam tebing ataupun pulau. Berani uji adreanlin kamu? Segera pilih wisata Pulau Kalong bersama Joglo Auto Transport.

Curug Pulosari Jogja yang Memikat Hati, dalam Paket Wisata Jogja
Curug Pulosari terletak di Desa Wisata Krebet, Bantul, Jogja. Curug Pulosari ini memiliki bentuk yang sangat unik. Arus airnya jatuh seperti membentuk sebuah tirai alam, mirip banget dengan Niagara Falls di Kanada. Letaknya di pinggir jurang, membuat Curug Pulosari terasa makin spesial. Ya, walaupun ketinggiannya hanya berkisar di antara 5-7 meter saja, kamu bisa puas bermain atau mandi di bawah arus jeram yang tidak terlalu kencang.

Airnya yang berwarna biru menandakan bahwa Curug Pulosari masih sangat alami. Sensasi kesejukan air pegunungan dijamin mampu menjadi penghilang rasa letih usai menempuh perjalanan selama 2 jam dari pusat kota Jogja. Segera pilih wisata Curug Pulosari dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Stonehenge Cangkringan, Nuansa Eropa di Jogja, dalam Paket Wisata Jogja
Stonehenge Cangkringan merupakan tempat wisata yang menawarkan keunikan sebuah monumen batu seperti di Inggris. Selain dapat menikmati keindahan dari monument batu ini, kamu juga dapat menghirup udara segar dan alami yang ada di sini. Lokasi Stonehenge Cangkringan ini lebih tepatnya berada di dusun Petung, desa Kepuharjo, kecamatan Cangkringan, Sleman, Jogja.

Terinspirasi dari monumen batu yang ada di Inggris, dibuatlah loaksi wisata yang berupa monumen batu di Jogja. Dahulu, tempat wisata Stonehenge Cangkringan ini adalah bekas tempat terjadinya erupsi Merapi yang telah menewaskan beberapa orang. Namun kemudian tempat ini dikelola dan ditata ulang, sehingga menjadi tempat wisata yang menarik pengunjung.

Jika kamu ingin pergi mengunjungi tempat ini, waktu yang terbaik pada saat siang hari atau siang bolong. Karena, terik matahari yang panas akan membuat meonumen bebatuan ini terlihat lebih indah. Ingin langsung ke Stonehenge Cangkringan? Pilih aja wisata Stonehenge Cangkringan dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Gunung Gentong Potensi Wisata Alam di Jogja, dalam Paket Wisata Jogja
Gunung ini terletak di wilayah Padukuhan Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Gunung Kidul, Jogja. Konon, yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini, karena selain menyimpan keindahan alam, juga menyimpan sebuah kisah sejarah, yaitu peninggalan Prabu Brawijaya. Jika dilihat dari bahasanya, istilah Gentong dalam bahasa Jawa adalah sebuah tempat penampungan air dari gerabah.

Gunung ini mempunyai pemandangan yang indah dari atas bukit. Selain itu, ada pula nilai sejarah yang beredar di masyarakat sekitar. Pada zaman dahulu, gunung ini menjadi tempat persinggahan prabu Brawijaya. Di Gunung tersebut juga masih sering dilakukan ritual upacara adat. Lokasinya masih sangat alami dan ditambah dengan hawa sejuk pegunungan, sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari Gunung Gentong. Penasaran dengan Gunung Gentong? Pilih aja wisata Gunung Gentong dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Air Terjun Randusari, Air Terjun Kembar di Jogja, dalam Paket Wisat Jogja
Awalnya, Air Terjun Randusari hanya dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai sumber air bersih dan pengairan sawah (irigasi). Tapi kini, air terjun ini telah berubah fungsi menjadi salah satu wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Lokasi wisata yang satu ini, menawarkan momen bersantai dengan pemandangan air terjun kembar. Bagian dasar Air Terjun Randusari adalah berupa kolam buatan dengan kedalaman mencapai 3 meter. Kolam ini dibuat warga setempat dengan cara menyusun bebatuan menyerupai tanggul, sehingga membendung sebagian aliran air yang seharusnya bermuara ke Sungai Oyo. Di kolam buatan inilah, kamu-kamu bisa berenang dan merasakan serunya bermain air yang masih segar. Siap bermain air bareng temen-temen kamu? Segera pilih wisata Air Terjun Randusari dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Curug Siluwok Kulon Progo, Surga Tersembunyi di Jogja, dalam Paket Wisata Jogja
Curug Siluwok berlokas di Desa Keweron, Kecamatan Semigaluh, Jogja. Curug Siluwok termasuk curug yang bisa dikatakan masih “perawan”, sehingga akses jalan untuk menuju ke curug ini relatif masih agak susah dan licin. Namun, hal itu tak lantas mengurangi daya pikat air terjun yang kedalaman airnya mencapai setinggi dada orang dewasa ini.

Curug Siluwok memiliki karakteristik yang agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan air terjun atau curug-curug lain di yang berada di wilayah Jogja. Air yang mengalir di Curug Siluwok ini merupakan aliran air dari atas tebing yang terlihat berwarna biru jernih saat cuaca cerah. Airnya yang segar dan suasana alam yang masih sangat sejuk, bisa bikin kamu betah berlama-lama di Curug Siluwok ini. Jadi, ayo segera pilih wisata Curug Siluwok dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Cantiknya Wisata Air Terjun Kedung Bendo Kulon Progo, dalam Paket Wisata Jogja
Objek wisata Kedung Bendo ini menawarkan pesona wisata yang ngga ada duanya dan mampu memikat perhatian untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika kamu berada di Jogja dan tidak mengunjungi air terjun ini. Suguhan keindahan alamnya yang asri dan mempesona ditambah keramahan penduduk setempat, bikin pengalaman liburan kamu di Jogja jadi makin istimewa. Ngga perlu lama-lama, segera pilih wisata Kedung Bendo dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Air Terjun Lepo, Primadona Baru Wisata Air di Jogja, dalam Paket Wisata Jogja
Banyak yang mengungkapkan bahwa air terjun yang satu ini mempunyai karakteristik yang hampir sama seperti air terjun terkenal di negara Thailand, yakni Erawan Falls. Air Terjun Lepo atau nama lainnya Air Terjun Ledok Pokoh adalah salah satu air terjun yang masih sangat alami dan menjadi primadona baru wisata air di Jogja.

Air terjun ini sudah dikelola warga setempat dengan baik. Telah dilakukan penataan batu-batu di sekitar air terjun yang memudahkan wisatawan untuk turun dari satu tingkat menuju ke tingkat di bawahnya. Pada tingkat pertama ketinggian air terjunnya sedang, dengan kolam yang memiliki kedalaman sekitar kurang lebih setengah meter. Pengunjung dapat duduk-duduk di sekitar kolam sambil merendam kakinya atau berpose di air terjun kecil yang ada di sana. Warga setempat menyebut kolam di bawah air terjun tersebut dengan sebutan curug.

Relatif cukup aman untuk kolam bermain air bagi anak-anak. Air terjun ini juga dikelilingi oleh tebing batu kapur dengan tekstur yang sangat unik, sihingga menjadikannya seperti air terjun pribadi yang cocok dinikmati satu atau dua orang saja. Curug pada air terjun ini pun ngga terlalu dalam, sehingga kamu bisa melihat dasarnya. Airnya yang jernih dengan kombinasi bentuk batuan kapur yang unik membuatnya terlihat cantik dan menawan. Ngga sabar ingin segera bermain air? Langsung pilih wisata Air Terjun Lepo dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Menikmati Jernihnya Air di Kedung Pengilon Jogja, dalam Paket Wisata Jogja
Terletak di Dusun Petung, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Jogja, Kedung Pengilon bisa menjadi alternatif tujuan wisata kamu. Lokasi air terjunnya yang berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan, membuat kamu akan mendapatkan momen untuk menikmati waktu liburan kamu. Air yang mengalir di Kedung Pengilon ini begitu jernih, sehingga membuat kolam yang berada di bawahnya memiliki warna biru kehijauan. Dengan airnya yang jenih dan bersih, bikin kamu susah beranjak dari tempat wisata satu ini. Rasakan sensasinya, pilih wisata Kedung Pengilon dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Wisata Alam Seru di Jogja, Air Terjun Seribu Batu, dalam Paket Wisata Jogja
Air terjun seribu batu mampu menjadi tujuan wisata yang memikat, karena aliran sungainya yang sangat bening dan menyegarkan, khususnya buat kamu-kamu yang suka dengan wisata air. Tempat ini dinamai air terjun seribu batu, karena memiliki bebatuan yang biasa dipakai untuk duduk-duduk bermain air, yang jumlahnya sangat banyak. Tak hanya sekedar menikmati pemandangan yang masih asri dan alami, kamu-kamu bisa berfoto di sini sepuasnya. Latar belakang air terjun dan bebatuan yang masih alami akan membuat hasil foto kamu menjadi lebih bagus. Udah ngga sabar pengen ke sini? Segera pilih wisata Air terjun Seribu Batu dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak lokasi wisata di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Masih banyak lagi referensi lokasi wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihatnya dalam paket wisata Jogja.

Fasilitas yang Anda Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  5. Makan siang
  6. Air mineral selama perjalanan
  7. Tissue
  8. Perlengkapan P3K,
  9. Rekomendasi hotel / penginapan
  10. Spanduk tour (by request)
  11. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  12. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, sudah siap dengan liburan Anda? Segera pilih lokasi-lokasi wisata yang Anda inginkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami. Anda bisa langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Paket Wisata Joglo Auto Transport

Anda yang memilih, Anda yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telepon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.