Beranda » Paket Wisata Jogja » Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam, dengan Beragam Promo & Bonus Menarik

Kabar bahagia buat kamu! Kini, kamu ngga usah pusing merencanakan acara liburan ke Jogja. Karena kami, Joglo Auto Transport, menyediakan beragam pilihan Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam. Pastinya kamu tak ingin kehilangan momen liburan kamu yang berharga, karena tersita dalam melakukan perjalanan wisata di Jogja. Bersama kami, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata impian dan kenangan tak terlupakan selama berada di Jogja.

Bersama Kami, Dapatkan Pilihan Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Sebelum kamu menentukan lokasi – lokasi wisata yang akan kamu kunjungi di Jogja, inilah beberapa objek wisata pilihan di Jogja yang tentu tidak mungkin kamu lewatkan;

Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger Dlingo ini dapat menjadi alternatif pilihan objek wisata kamu di Jogja. Hutan Pinus ini mampu memikat kamu dengan pesona wisata yang lebih alami dan lebih asri jika dibandingkan hutan pinus yang lebih dahulu populer yaitu, Hutan Pinus Mangunan. Yang ngga bisa dilewatkan adalah pemandangan lampu-lampu di malam hari yang bisa memanjakan mata kita.

Curug Luweng Sampang
Wisata Jogja memang menyimpan daya tarik alam yang luar biasa. Curug Luweng Sampang, yang terletak di desa Sampang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ini, menyajikan keindahan alam yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pantai Pulau Kalong
Selanjutnya, kita menuju ke Pantai Pulau Kalong yang terletak di daerah Gunungkidul. Sebagian besar para traveler ingin mencoba [meniti|melewati} jembatan gantung yang cukup ekstrim di lokasi wisata ini. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan daratan dengan pulau karang yang ada di tengah lautan. Panjangnya memang hanya sekitar 100 meter, namun berada persis di ketinggian yang cukup menantang. Adrenalin kian terpacu dengan pemandangan di bawahnya yang berupa deburan ombak lautan. Walaupun demikian, ngga sedikit wisatawan yang memberanikan diri melintasinya untuk mendapatkan foto dokumentasi yang berkesan.

Gumuk Pasir
Nah, bagi kamu yang ingin menjajal asiknya berselancar pasir atau sandboarding, maka Gumuk Pasir adalah destinasi yang tepat. Ada bermacam pilihan lokasi sandboarding, mulai dari level pemula hingga buat kamu yang sudah mahir berselancar pasir. Apakah kamu tertantang untuk nyobain sandboarding?

Candi Prambanan
Inilah salah satu legenda dan ikon wisata di Jogja. Candi Prambanan tak lekang oleh zaman, menjadi magnet wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika kamu liburan ke Jogja, Candi Prambanan jangan sampai kamu lewatkan begitu saja.

Jalan Malioboro
Tentu saja, kamu sudah tidak asing dengan lokasi wisata yang 1 ini. Belum ke Jogja, kalau belum mengunjungi Malioboro. Bisa dibilang, Malioboro mewakili sebagian dari kearifan lokal Jogja. Kehangatan warga Jogja, bisa kamu rasakan di sudut-sudut Malioboro.

Keraton Yogyakarta
Lokasi wisata yang merupakan simbol dari Jogja. Kesakralan dari keraton Jogja menjadi daya tarik tak tergantikan bagi siapapun yang berwisata ke Jogja. Inilah salah satu daftar wajib jika kamu liburan ke Jogja.

Jembatan Pantai Timang
Jogja memang ngga ada matinya kalau bicara tentang spot wisata yang keren. Belum selesai kita menikmati lokasi wisata yang satu, eh lokasi wisata cantik lainnya sudah menunggu. Kali ini kita akan jalan-jalan ke pantai Timang. 1 hal yang identik dengan pantai timang adalah jembatan gantung yang menghubungkan pesisir dengan pulai Timang di seberangnya. Butuh nyali ekstra untuk menaiki jembatan pantai Timang ini. Lokasi wisata ini sangat cocok buat kamu yang menyukai tantangan. Kita ditantang untuk menyeberangi jembatan dengan deburan ombak di bawah jembatan dan hembusan angin lautan yang cukup kencang.

Tapi, tak perlu khawatir, pada saat melintasi jembatan, kamu akan ditemani oleh pemandu yang siap mengarahakan dan menjaga keselamatanmu selama menyeberangi jembatan ini. Selain itu, kamu juga dilengkapi dengan alat pengaman yang memadai untuk menjamin keamanan dan keselamatanmu di atas jembatan pantai Timang tersebut. Gimana, berani coba? Segera tentukan jadwal dan pilih wisata Jembatan Pantai Timang dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Bunker Kaliadem
Kaliadem adalah sebuah lokasi wisata yang akan mengajak kamu untuk menikmati keindahan Gunung Merapi. Kamu juga bisa menapak tilas ganasnya letusan gunung Merapi pada tahun 2006 lalu. Kaliadem terletak di desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Jogja, kurang lebih 25 – 30 km utara Kota Jogja. Daerah ini dikenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki beragam keindahan dan keunikan alam.

Keberadaan Gunung Merapi dengan segala fenomena vulkaniknya, morfologi gunung dan lembahnya. Kemudian hutan alam dengan keanekaragaman flora dan fauna serta kondisi sosial budaya yang unik, merupakan perpaduan potensi yang sangat menarik untuk berkegiatan wisata alam. Kaliadem pasca meletusnya Gunung Merapi menjelma menjadi bunker maut yang terletak di daerah Bebeng. Bahkan, menurut para pemandu disini, hawa panas di dalam bunker Kaliadem masih bisa dirasakan dan belum hilang.

Pemandangan di Bunker Kaliadem didominasi oleh warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. Dedaunan dan pepohonan di sekitar tempat ini yang kering dan hangus, merupakan salah satu bukti betapa panasnya material yang menghancurkan kawasan ini. Tetapi, setelah kurang lebih dari sebulan, rerumputan telah mulai tumbuh kembali. Hijaunya rerumputan memberikan nuansa hijau di antara pepohonan yang kering. Kamu juga ingin napak tilas ganasnya letusan Merapi? Pilih aja wisata Bunker Kaliadem dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Watu Ngadek
Watu Ngadek menawarkan spot unik untuk melihat keindahan Jogja. Watu Ngadeg atau yang dalam bahasa Indonesia bermakna ‘Batu Berdiri’, merupakan sebuah obyek wisata yang ikut populer semenjak Hutan Pinus Pengger mulai dikenal. Hal ini terkait lokasinya yang memang masih berada di kawasaan Hutan Pinus tersebut. Dinamai ‘Watu Ngadeg’ karena obyek wisata yang satu ini berada di pinggir tebing, yang terdapat batu (watu) besar, yang dipergunakan untuk berdiri melihat pemandangan.

Batu tersebut berbentuk gundukan batu besar serupa dengan batuan vulkanik yang terdapat di Gunung Api Purba. Diatas batu besar tersebut, wisatawan dapat berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Meski untuk berfoto, kamu harus berselfie di atas batu besar di pinggir tebing tersebut, namun kamu tak perlu khawatir akan keamanannya, karena batu itu tergolong kuat. Apabila kamu ragu dan ngga berani untuk berfoto di atas batu tersebut, maka kamu bisa berfoto di tepi tebing yang sudah dipagari. Berani coba pengalaman baru? Langsung aja pilih wisata Watu Ngadek dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam bersama Joglo Auto Trasnport.

Keindahan Wisata Bukit Isis Kulon Progo, Jogja
Bukit ini dinamai sebagai Bukit Isis, karena memang di bukit ini terasa sejuk (isis) dengan hawa segar dan angin sepoi-sepo. Dalam bahasa jawa isis artinya segar dan sejuk. Dari atas bukit, kamu akan dimanjakan dengan keindahan permadani nan hijau, yang sudah pasti akan menyegarkan mata. Dari Bukit Isis ini, kamu akan melihat keindahan Kulon Progo, Jogja dan gagahnya beberapa gunung di sekitarnya. Pada saat cuaca sedang cerah, kamu akan melihat keindahan Gunung Merapi, Gunung Sumbing dan Gunung Merbabu. Yakin mau melewatkan bukit Isis dari daftar liburan kamu ke Jogja? Kamu bisa pilih wisata Bukit Isis dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Puncak Becici Jogja, Keromantisan Senja di Antara Hutan Pinus
Hampir mirip dengan hutan pinus mangunan, di Puncak becici juga tersedia bangku-bangku kayu yang terpasang di antara 2 pohon pinus yang berdekatan. Gazebo-gazebo kayu sederhana juga tersedia di sini. Bagian paling menarik di puncak becici adalah sebuah gardu pandang yang terpasang di atas sebuah pohon pinus. Gardu pandang ini hampir mirip dengan yang ada di wisata alam kalibiru Kulon Progo, Jogja.

Puncak becici bisa menjadi alternatif tempat yang bagus untuk mengabadikan momen matahari tenggelam atau sunset. Karena lokasi puncak becici ini sendiri berada di tebing yang agak menjorok dan menghadap ke barat, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota Jogja hingga gunung Merapi dengan jelas dari puncak Becici. Penasaran ingin menikmati sunset indah di Jogja? Langsung pilih aja wisata Puncak Becici dalam paket wisata Jogja bersama Joglo Auto Transport.

Pulau Kalong, Tempat Baru Untuk Menguji Adrenalin di Jogja
Pulau Kalong berlokasi di lautan lepas. Jarak antara tebing pantai dengan Pulau Kalong sekitar kurang lebih 30 meter. Akses dari tebing pantai menuju lokasi Pulau Kalong awalnya hanya berupa sebuah Gondola, seperi di pantai Timang. Namun sekarang akses sudah diperbarui dengan adanya jembatan gantung beralaskan papan kayu. Pantai yang menjadi akses terakhir menuju Pulau Kalong ini bernama pantai Sinden.

Awal mula kenapa pulau tersebut dinamakan Pulau Kalong, karena dulu banyak Kalong atau kelelawar liar yang tinggal di pulau tersebut. Selain Kalong, terdapat pula spesies burung Gelatik yang menghuni tempat ini. Pulau Kalong menjelma menjadi spot favorit bagi pemancing karena banyak terdapat ikan cucut dan lobster di sekitar pulau Kalong.

Buat kamu yang berani menguji nyali atau sekedar berfoto saja, silakan datang ke Pulau Kalong ini. Dari jarak dekat, memang terlihat mudah untuk dilewati. Namun saat melangkah, hembusan angin yang bertiup melalui sela-sela papan jembatan akan memacu adrenaline kamu. Kalau kamu sedang beruntung, jembatan akan bergoyang tak beraturan saat angin berhembus dari deburan ombak yang menghantam tebing ataupun pulau. Berani uji adreanlin kamu? Segera pilih wisata Pulau Kalong dalam Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam bersama Joglo Auto Transport.

Itulah sebagian dari sekian banyak lokasi wisata di Jogja yang bisa kamu singgahi. Masih banyak lagi referensi lokasi wisata yang menarik dan istimewa di Jogja. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Fasilitas yang Kamu Dapatkan pada Paket Wisata Jogja

Berikut ini adalah fasilitas yang akan kamu dapatkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami;

  1. Penjemputan peserta wisata
  2. Asuransi
  3. Biaya transportasi
  4. HTM (tiket masuk) semua tempat wisata
  5. Ada juga guide / pemandu wisata lokal
  6. Makan siang
  7. Air mineral selama perjalanan
  8. Tissue
  9. Perlengkapan P3K,
  10. Rekomendasi hotel / penginapan
  11. Spanduk tour (by request)
  12. Semua unit kendaraan dilengkapi AC
  13. Wi-Fi gratis di perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, sudah siap dengan liburan kamu? Langsung saja pilih lokasi-lokasi wisata yang kamu inginkan dalam Paket Wisata Jogja bersama kami. Kamu bisa langsung memilih paket-paket wisata di Jogja dengan mengunjungi atau klik link berikut ini:
Pilihan Paket Wisata Joglo Auto Transport

Kamu yang memilih, Kamu yang menentukan!

Jika ingin menyapa kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di;

0818 0429 1100 (WA/Telpon/SMS)
0822 8595 3111 (Telpon/SMS)
Anda juga bisa langsung Whatsapp kami dengan klik link berikut ini:
Joglo Auto Transport

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.